Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Bergerak Ketat, Euro Pulihkan Diri

Pasca konsolidasi di range ketat di atas 1.3010 base (200-hr EMA), EUR/USD sedikit menguat di perdagangan sesi Asia namun pergerakan valuta diperkirakan masih akan tertekan oleh ketidak pastian masalah Spanyol dan Yunani.
EUR/USD saat ini diperdagangkan di kisaran 1.3050 (naik 30 poin), namun Valeria Bednarik, kepala analis FXstreet.com, mengatakan secara keseluruhan momentum masih kuat seperti yang terlihat dari graik empat jam. Level support kuat di 1.2980, (50%, 1.2825/1.3140). “Tekanan bearish akan meningkat jika level resistance tidak berhasil ditembus,” menurut analis. Di bawah angka itu, 21-EMA menjelaskan level support di 1.2960.
KTT Uni Eropa yang berlangsung dua hari dan berakhir hari Jumat (19/10) tidak memberi hasil yang diharapkan pasar terutama mengenai kejelasan masalah bailout bagi Spanyol dan rencana bantuan selanjutnya bagi Yunani. Perdana menteri Yunani diharapkan akan menerima bantuan selanjutnya oleh pada akhir November setelah dilaporkan bahwa kesepakatan Trokia telah mencapai 90%.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Bergerak Ketat, Euro Pulihkan Diri