Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Usai Cetak Gol, Naser Bersujud Sebagai Rasa Syukur

Bola.net - Pemain Persib Bandung asal Syria, Naser Al Sebai melakukan debutnya dengan turun di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (01/12). Selain tampil perdana, pemain berusia 28 tahun ini turut menyumbangkan gol bagi kemenangan Persib 2-0 atas Persegres Gresik United.

Selama pertandingan, Naser tampil apik menjaga barisan pertahanan Maung Bandung. Gol yang diciptakannya sendiri terjadi saat tendangan sudut Firman Utina. Usai mencetak gol Naser langsung bersujud sebagai selebrasinya.

Rasa syukur dipanjatkan pemain yang baru saja dikontrak manajemen Persib ini. “Alhamdulillah, bisa tampil pertama kalinya dan mencetak gol pertama di Persib. Gol itu untuk keluarga saya, khususnya untuk ibu,” ungkap Naser.

Pemain bernomor punggung 4 ini mengungkapkan alasannya mengapa gol tersebut begitu penting. “Saya rindu ibu dan istri saya,” tutur mantan pemain Tripoli SC itu.

Naser pun merasa bangga bisa tampil di hadapan Bobotoh yang dilihatnya untuk kedua kali setelah beberapa waktu lalu sempat mengikuti seleksi di Ciamis. “Saya sangat bangga. Ini penampilan pertama saya di Persib juga gol pertama saya di hadapan Bobotoh,” ucapnya. (hug/dzi)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Usai Cetak Gol, Naser Bersujud Sebagai Rasa Syukur