Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

EUR/USD Forecast Mingguan Maret 10-14

EUR / USD mengalami minggu yang luar biasa, naik pada kelambanan dari ECB untuk mencapai level yang terakhir terlihat pada tahun 2011. Apakah awal reli panjang? Data produksi industri, Eurogroup dan Rapat ECOFIN dan data inflasi adalah highlights untuk minggu  ini. Berikut ini adalah ulasan rilis data ekonomi dan analisis teknis diperbarui untuk EUR / USD.

Setelah ECB tidak melakukan perubahan suku bunga, Draghi memberikan Euro sebuah dorongan besar. saat ia menahan diri dari mengambil tindakan untuk mengurangi tekanan terhadap suku bunga pinjaman jangka pendek yang disebabkan oleh bank-bank Eropa membayar kembali pinjaman LTRO. Beberapa analis memperkirakan Draghi akan mengakhiri sterilisasi program SMP-nya. Kurangnya berita adalah berita yang sangat baik untuk euro. Di AS, Non-Farm Payrolls mengejutkan pasar, dan Pasanagan ini berhenti rally, namun EUR / USD masih di level tinggi. Mari kita mulai.

1.French Industrial Production: Senin, 07:45. Produksi industri Prancis turun 0,3% pada bulan Desember, menyusul kenaikan tajam dari 1,2% pada bulan sebelumnya. Para ekonom memperkirakan penurunan yang lebih kecil dari 0,1%. Output turun dalam peralatan transportasi serta produk-produk energi, namun kendaraan bermotor naik. Manufaktur Perancis menunjukkan tanda-tanda perbaikan, namun tetap dalam konstruksi serta di sektor jasa. Agenda reformasi Francoise Hollande mungkin memberikan dorongan yang diperlukan untuk memulai pemulihan ekonomi Prancis. Produksi industri diperkirakan akan meningkat sebesar 0,6%.

2.Italia Industrial Production: Senin, 9:00. Produksi industri anjlok 0,9% Italia pada bulan Desember, menyusul kenaikan 0,3% pada bulan November. Demikian juga, Layanan Italia dan sektor ritel tetap dalam kontraksi, meskipun beberapa perbaikan di sektor manufaktur. Produksi industri Italia diprediksi memperoleh 0,4%.

3. Sentix Investor Confidence: Senin, 09:30. Sentimen investor di zona euro meningkat menjadi 13,3 pada bulan Februari, mencapai tingkat tertinggi sejak April 2011, setelah 11,9 pada bulan Januari. Analis memperkirakan penurunan ke 10,7 pada bulan Februari. Investor lebih percaya diri tentang prospek ekonomi zona euro. Kepercayaan investor diperkirakan akan meningkat menjadi 14,3.

4.Pertemuan Eurogroup: Senin. The Eurogroup, sebuah badan resmi termasuk negara-negara anggota pengguna mata uang euro. Mengadakan pertemuan biasanya sehari sebelum pertemuan Ecofin di Brussels dan penawaran dengan isu-isu yang berkaitan dengan Uni Ekonomi dan Moneter (EMU).

5. German Trade Balance: Selasa, 7:00. Surplus perdagangan musiman disesuaikan Jerman, menyempit kurang dari yang diharapkan pada bulan Desember untuk  18.5 billion dari revisi 18,9 billion pada November. Rilis berada di atas 7.3 billion diproyeksikan oleh analis. Baik perdagangan dan surplus neraca berjalan berada di atas harapan. Sementara itu, ekspor Jerman pada bulan Desember turun 0,9% dari bulan November, namun meningkat 4,6% pada basis tahunan. Jerman diekspor terutama ke negara-negara Uni Eropa lainnya, diikuti oleh ekspor ke negara-negara di luar pasar tunggal. Surplus diperkirakan akan meningkat menjadi 19.3 billion.

6. Rapat ECOFIN: Selasa. Dewan Urusan Ekonomi dan Keuangan, merupakan salah satu konfigurasi Dewan tertua. Ini terdiri dari Ekonomi dan Menteri Keuangan dari negara-negara anggota, serta Anggaran Menteri ketika isu anggaran dibahas, dan terjadi setiap bulan. Ini mencakup kebijakan Uni Eropa di sejumlah daerah termasuk: koordinasi kebijakan ekonomi, pengawasan ekonomi, monitoring kebijakan anggaran Negara-negara Anggota dan keuangan publik, Euro (aspek hukum, praktis dan internasional), pasar keuangan dan pergerakan modal dan hubungan ekonomi dengan ketiga negara.

7.French  Payrolls Non-Farm: Rabu, 6:30. Perancis non-farm  pada kuartal ketiga, turun 0,1% setelah penurunan 0,2% pada kuartal sebelumnya. Angka itu sejalan dengan perkiraan pasar. Pekerjaan yang tidak termasuk industri pertanian, mengalami penurunan sebesar 15.600 pada periode tiga bulan yang berakhir September diukur secara triwulanan, setelah jatuh 37.700 pada kuartal kedua. Tidak termasuk pekerjaan sementara, kerja merosot 20.600 pekerjaan pada kuartal ketiga 2013. Komisi Eropa proyek konsumsi akan ditingkatkan secara bertahap serta investasi. Komisi memproyeksikan tingkat pertumbuhan PDB dari 0,2% pada tahun 2013, dengan pick up to 0,9% pertumbuhan pada 2014.

8. Industrial Production : Rabu , 10:00 . Produksi industri zona Euro jatuh 0,7 % pada bulan Desember , jauh lebih banyak daripada penurunan 0,2 % yang diproyeksikan oleh analis , menyusul kenaikan 1,6 % pada bulan November . Tiba-tiba jatuh berhenti pertumbuhan PDB pada kuartal terakhir tahun 2013 . Namun ekonom menyatakan bahwa produksi industri sebenarnya 0,3 % lebih tinggi pada tiga bulan terakhir tahun 2013 dibandingkan dengan kuartal ketiga . Penurunan utama dalam produksi terutama yang berkaitan dengan energi dan barang modal .

9.CPI Perancis : Kamis , 07:45 . Harga konsumen Perancis turun 0,6 % pada Januari , menurun 0,3 % pada bulan Desember . Pada basis tahunan , CPI naik 0,7 % pada Januari karena pada bulan Desember . Penurunan terbesar terjadi terutama dari penjualan musim dingin yang menjelaskan jatuhnya harga produk manufaktur .


10.ECB Monthly Bulletin : Kamis , 09:00 . Bank Sentral Eropa , menyatakan buletin bulanan pada Februari bahwa bimbingan ke depan akan terus berlanjut, menjaga suku bunga di level rendah untuk periode yang diperpanjang . Mengenai inflasi , ECB mengatakan inflasi global akan terus terjaga dalam beberapa bulan mendatang sebagai kapasitas cadangan di seluruh dunia tetap besar . Namun perbaikan secara bertahap dalam kegiatan ekonomi global akan mendukung peningkatan bertahap dalam inflasi global .


11.Employment Change : Jumat , 10:00 . Pasar kerja di zona euro tetap tidak berubah pada kuartal ketiga , sama seperti pada kuartal kedua , yang menunjukkan pemulihan ekonomi belum mencapai pasar tenaga kerja . Namun demikian , tenaga kerja menyusut lebih lambat dari tahun lalu . Tingkat pengangguran tetap di atas 12 % mengharapkan
pertumbuhan ekonomi  meningkat secara bertahap tahun ini. Jerman mencatat pertumbuhan kuartalan 0,2 % dalam pekerjaan sementara Perancis dan Italia tetap tidak berubah . Namun ekonomi zona euro menunjukkan tanda-tanda pemulihan di bulan-bulan pertama 2014 yang akan meningkatkan kondisi pasar tenaga kerja .








@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
EUR/USD Forecast Mingguan Maret 10-14