Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

GBP/USD Outlook Maret 24-28

GBP / USD melemah sepanjang minggu, jatuh sekitar 160 poin. Pasangan mata uang ini ditutup minggu lalu sedikit di bawah garis 1,65. Highlights minggu ini adalah CPI, Penjualan Ritel dan Giro. Berikut ini adalah prospek untuk peristiwa utama bergerak pound, dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD.

British Claimant Count Change tampak tajam tapi itu tidak cukup untuk mencegah pound dari kejatuhannya pekan lalu. Di AS, dolar melonjak setelah komentar Janet Yellen bahwa suku bunga bisa naik awal tahun depan.


1. Nationwide HPI : Selasa, 25 - 28th . Indikator inflasi Rumah ini adalah sebuah pengukur penting dari aktivitas di pasar perumahan Inggris . Indeks mencatat kenaikan yang bagus dari 0,6 % bulan lalu , sesuai perkiraan .

2    
CPI : Selasa , 09:30 . CPI dianggap sebagai indikator inflasi yang paling penting dan hasil rilis tak terduga dapat mempengaruhi GBP / USD . Indeks melemah di bawah level 2,0 % bulan lalu , pertama kalinya sejak lebih dari empat tahun . CPI telah terus menurun sejak pertengahan 2013 , dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut , dengan perkiraan 1,7 % .


3.   BBA Mortgage Approvals : Selasa , 09:30 . Indikator ini  terus bergerak lebih tinggi , menunjuk ke peningkatan aktivitas di sektor perumahan serta belanja konsumen yang kuat . Indikator mencapai tertinggi enam tahun , melompat menjadi 50,0 ribu bulan lalu . Ini mengalahkan perkiraan 47.900 . Perkiraan untuk rilis minggu ini tetap pada 50,0 ribu .

4.   
PPI input: Selasa , 09:30 . Ini adalah inflasi di sektor manufaktur . Indeks telah mengalami turbulensi , posting 5 penurunan dalam 6 rilis terakhir. Januari terlihat membukukan penurunan dari -0.9 % , melebihi perkiraan -0.4 % . Pasar mengharapkan perubahan dalam rilis mendatang , dengan perkiraan +0.4 % .


5.   RPI : Selasa , 09:30 . Indeks Harga Ritel termasuk biaya perumahan, yang tidak tercakup oleh CPI . Indeks naik 2,8 % bulan lalu , merayap di atas perkiraan 2,7 % . Perkiraan untuk Februari berada pada 2,6 % .

6.   
CBI Realisasi Penjualan : Selasa , 11:00 . Ini adalah indikator utama belanja konsumen . Indikator telah menunjukkan beberapa gerakan yang kuat , dan melonjak menjadi 37 poin dalam rilis sebelumnya , naik dari 14 poin bulan sebelumnya .
7.   
Penjualan Ritel: Kamis , 09:30 . Retail Sales adalah ukuran utama belanja konsumen dan sering memiliki dampak pada arah GBP / USD . Indikator terpukul pada bulan Februari , membukukan penurunan sebesar 1,5 % . Ini lebih rendah dari perkiraan -0.9 % . Berita yang lebih baik diharapkan dalam rilis mendatang , dengan perkiraan +0.5 % . Apakah indikator memenuhi atau mengalahkan prediksi ini?


8.   
GfK Consumer Confidence : Friday , 0:05 . GfK terus menunjuk ke kepercayaan konsumen yang lemah . Indikator telah diposting dua rilis flat -7 poin . Sedikit perubahan yang diharapkan dalam rilis mendatang .


9.   
Current Account : Jumat , 9:30 . Defisit Transaksi Berjalan membengkak menjadi £ -207B bulan lalu , naik dari -13,0 miliar pound sebulan sebelumnya . Pasar telah memperkirakan defisit -138B . Pasar mengharapkan perubahan dalam rilis Februari, dengan perkiraan -135B
. Giro terkait erat dengan permintaan mata uang ,  defisit yang meningkat menunjukkan asing membeli pound dalam jumlah yang lebih kecil.

10.    Final GDP : Jumat , 9:30 . GDP final , yang dirilis setiap kuartal , selalu dinantikan oleh pasar , dan hasil rilis yang tak terduga dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap pergerakan GBP / USD . Indikator telah stabil dalam rilis terbaru , dan perkiraan untuk Q4 berdiri di 0,7 % .

* Semua waktu GMT


 



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
GBP/USD Outlook Maret 24-28