Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Emas masih tetap bearish di hari Rabu


Harga emas berjangka mengakhiri sesi hari AS melemah tajam. Logam Mulia mendapat tekanan tekanan jual yang tinggi dari downdraft Selasa sore yang dipicu oleh pernyataan FOMC yang optimis dan oleh berita JP Morgan menyatakan dividen setelah mengabarkan hasil yang bagus.

Pasar emas safe haven mendapat pukulan besar besar setelah FOMC Meeting mengeluarkan pernyataan hari Selasa sore. The Fed mengakui perekonomian AS meningkat dan ekspektasi terhadap Inflasi masih rendah. Pernyataan lebih lanjut squelched berbicara, the Fed akan melaksanakan putaran lain pelonggaran kuantitatif yang artinya akan ada banyak Dollars di pasar dan akan membuat kondisi bullish pada pasar komoditi.

Emas mendapat pukulan ke dua setelah JP Morgan mengumumkan telah lulus uji stres pemerintah dan menyatakan dividen serta membayar kembali sebagian besar dari pinjaman pemerintah.

Indeks dolar AS diperdagangkan lebih tinggi Rabu dan mencapai tertinggi tujuh minggu. Itu juga bearish untuk pasar logam mulia di hari Rabu.

Minyak mentah dan indeks dolar akan terus menjadi kunci bagi pergerakan harga emas setiap harinya.

Krisis Uni utang Eropa telah mereda baru-baru ini, yang juga memungkinkan minat investor tehadap aset beresiko mulai tumbuh.


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Emas masih tetap bearish di hari Rabu