Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Hati Hati Terhadap penipuan yang menawarkan Investasi saham pra IPO dengan sistem MLM


investasi Penipuan

Penipuan Investasi adalah tawaran menggunakan klaim palsu atau penipuan untuk menjaring investasi atau pinjaman, atau menyediakan untuk pembelian, penggunaan, atau perdagangan surat berharga palsu .  
Tawaran ini mungkin datang melalui telepon, surat, atau komputer, seminar. tetapi pesannya sama: Anda akan cepat kaya, menerima pengembalian yang tinggi dengan risiko rendah, dan harus berinvestasi sekarang.

Skema Peluang investasi, atau "cepat kaya" , adalah favorit dari penipu. Apakah mereka menjual sekuritas, sumur minyak, atau koin emas, promotor penipuan akan mencoba untuk membuat Anda menginvestasikan uang Anda . Satu-satunya yang bisa diandalkan - Anda tidak akan mendapatkan sesuatu kembali !!!

Perusahaan investasi palsu mungkin mencoba jalan yang berbeda untuk mencapai Anda. Sering kali, mereka mengadakan seminar yang menarik atau tampak resmi yang mendorong Anda untuk bergabung.  
Baru-baru ini, mereka sudah menggunakan fasilitas website, yang membuatnya lebih mudah untuk menjangkau jutaan calon korban.

Investasi palsu broker pasar untuk basis konsumen tertentu - Orang yang lebih tua - yang ingin mengamankan masa depan keuangan mereka. Amerika kehilangan lebih dari $ 40 miliar per tahun untuk penipuan telemarketing. Dan penipuan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Dengan pengembalian yang rendah pada menghasilkan pendapatan investasi dan meningkatnya biaya untuk asuransi kesehatan, obat resep, dan beban umum, mereka bahkan lebih rentan terhadap penipuan. Setiap tahun, ribuan orang kehilangan manapun dari beberapa dolar tabungan mereka untuk penipu.




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Hati Hati Terhadap penipuan yang menawarkan Investasi saham pra IPO dengan sistem MLM