Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Komoditas jatuh di China

Minyak dan tembaga bukukan kemajuan tiga hari sementara sebagian besar saham AS jatuh dan yuan melemah setelah ekspor China tumbuh lebih lambat dari perkiraan, memicu kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi global. Treasuries naik.

Indeks S & P GSCI komoditas kehilangan 1 persen pada 10:37 am di New York sebagai minyak turun 1,7 persen dan tembaga turun 0,8 persen. 500 Index Standard & Poor kehilangan 0,2 persen menjadi 1,368.1 sebagai dua saham jatuh untuk setiap yang naik di bursa AS. Eropa Stoxx 600 Index (SXXP) tergelincir 0,4 persen.Sepuluh tahun Treasury yields catatan tergelincir dua basis poin menjadi 2,01 persen. Yen menguat terhadap semua 16 dari rekan-rekan yang paling diperdagangkan dan dolar dihargai versus 15 dari 16.

Cina melemah memperbaiki hariannya untuk yuan oleh yang paling sejak Agustus 2010 setelah melaporkan defisit perdagangan terbesar dalam setidaknya 22 tahun pada tanggal 10 Maret melemahnya optimisme yang mendorong minggu lalu oleh lebih kuat dari perkiraan data pekerjaan di AS menteri keuangan Eropabertemu di Brussels hari ini untuk menyelesaikan 130 miliar euro ($ 170 miliar) paket bantuan untuk Yunani dan anggaran sektoral membahas upaya Spanyol.

"Ini awal yang jauh lebih baik untuk tahun ini dari kebanyakan investor harapkan," kata Henrik Drusebjerg, ahli strategi Kopenhagen berbasis di Nordea Bank AB yang membantu mengawasi $ 230 milliar, dalam sebuah wawancara hari ini. "Apa yang kebanyakan dari kita harapkan sebagai imbalan untuk sepanjang tahun telah datang sekitar dua bulan. Jika ada sesuatu yang menunjukkan bahwa pertumbuhan global yang mengalami masalah, orang akan sangat cepat untuk mengambil beberapa keuntungan. "


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Komoditas jatuh di China