Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

BoJ Pangkas Penilaian Ekonomi

Bank of Japan  memangkas penilaian ekonomi lokal terhadap delapan dari sembilan wilayah untuk bulan Oktober. Hal ini kian menekankan bahwa bank sental akan melakukan langkah tambahan pekan depan. 
"Delapan wilayah dilaporkan mengalami kemandekan pemulihan ekonomi, "  menurut laporan kuartal BoJ yang dirilis hari ini (22/10).  Penurunan ini kontras dengan laporan bulan Juli dimana dilaporkan sembilan wilayah menaikkan penilaiannnya. Laporan yang dikenal dengan Sakura Report di rilis pada pertemuan para manjer dari 32 cabang bank sentral domestik dan manajer umum yang bermarkas di AS dan Eropa. 
Bank sentral dijadwalkan akan kembali menggelar pertemuan pada 30 Oktober dan merilis laporan outlook pertengahan tahun atas ekonomi dan harga. Hari ini gubernur BoJ, Masaaki Shirakawa kembali mengatakan bahwa bank sentral akan terus melakukan upaya pelonggaran moneter. "Bank sentral akan terus melakukan langkah plonggaran moneter dengan cara menambah jumlah program pembelian aset," menurut Mr. Shirakawa dalam pertemuan yang dihadiri oleh para pimpunan cabang bank sentral.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
BoJ Pangkas Penilaian Ekonomi