Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Moody's Batalkan Downgrade, Euro Terapresiasi

Sukses menembus level 1.3085, tekanan bullish euro yang dipicu oleh aksi beli valuta terhadap USD menghantarkan euro ke level tinggi baru satu bulan di 1.3123 menyamai level tinggi 18 September. Aksi beli valuta terus mengalir setelah Moody's menegaskan peringkat Spanyol yang tidak akan kembali dipangkas. Level tinggi 17 September di 1.3172 berpotensi untuk kembali terulang.
Valeria Bednarik melihat bahwa secara teknikal indikator pada grafik satu jam EUR/USD kembali memperlihatkan sinyal rebound setelah mengalami koreksi dengan level support di kisaran SMA 20 di 1.3020. Dalam grafik 4 jam indikator berada di teritori positif meski tidak merefleksikan rebound lebih tinggi. Momentum penguatan valuta terlihat kuat setelah euro bergerak di atas level rendah bulanan di 1.3070. Mata uang juga berpotensi untuk kembali menguji 1.3172."
Chris Adams , editor Financial Times Markets berpendapat keputusan Moody's untuk tidak menurunkan peringkat Spanyol menjadi berita positif bagi pasar. Ini memberi ruang bagi Spanyol untuk mengajukan ESM.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Moody's Batalkan Downgrade, Euro Terapresiasi