Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Transaksi Emas Secara Online

Mungkin anda belum familiar dengan kata-kata tersebut. Tapi tahukah anda bahwa banyak pedagang emas melakukan transaksi emas secara besar-besaran di bursa?
Mereka melakukan jual dan beli emas secara online, tanpa repot-repot harus pergi ketempat pembelian emas batangan dan dengan was-was menyimpan emas tersebut. Mereka hanya cukup duduk manis di depan notebook mereka, dengan line internet, dan mungkin secangkir kopi yang menemani mereka dalam bertransaksi emas. Mudah bukan? Apakah anda tidak ingin mengetahui lebih lanjut, mengapa para pedagang besar itu begitu mudahnya melakukan transaksi emas. Sebenarnya andapun bisa melakukannya. Karena dijaman yang cukup canggih sekarang ini banyak fasilitas yang mendukung semua aktifitas kita. Jadi andapun dapat melakukan online trading emas.
Dalam melakukan online trading emas, anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk membeli atau menjual emas, karena semua transaksi cukup dilakukan pada satu layar atau yang biasa disebut platform online trading. Pada layar atau platform online trading tersebut, tertera harga beli dan harga jualnya secara running market atau harga yang berlaku pada waktu dan jam tersebut. Jadi ketika anda melihat harga tersebut, andapun dapat langsung membeli atau menjual emas tersebut dalam bentuk satuan trading atau yang biasa disebut lot. Anda tinggal menentukan sendiri berapa lot yang ingin anda jual atau anda beli, dan andapun dapat menentukan sendiri kapan anda ingin membeli atau mejual emas anda. Cukup mudah bukan. Jadi dalam melakukan online trading emas, anda tidak memegang fisik emas tersebut, tetapi anda memegang emas anda dalam bentuk satuan trading atau lot. Banyaknya emas yang anda miliki, ditentukan dari banyaknya jumlah lot yang anda miliki. Jadi jika anda ingin menimbun emas, maka perbanyaklah jumlah lot anda. Cukup mudah bukan?

Setelah Anda mempelajari dasar emas, kami sarankan agar Anda mencoba Demo Account tentang emas. Demo Account ini akan membantu Anda mengenal market atau pasar perdagangan emas yang sesungguhnya. Dalam trading emas sehari-hari, Anda dapat open Sell/Bid(Jual) jika harga cenderung turun dan open Buy/Ask(Beli) jika harga cenderung akan naik.
Silahkan klik gambar/image dibawah ini untuk mendaftar Free Demo Account Emas :
open-demo-account



@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Anonymous said...

Register in advance at http://tracking.bitgold.com/SHje
Our mission is to make gold accessible and useful in digital payments and secure savings.
We're advancing the digital payments revolution by helping people securely acquire, store, and now spend gold with unprecedented simplicity. Accounts are free and can be opened in minutes. We provide users with a secure vault account to purchase and hold gold, the ability to make and receive instant gold payments, and a prepaid card for spending gold at traditional points of sale. Through our network of ATM's customers can fund their accounts with local-currency. All gold is fully redeemable as 1kg Bullion Bars or 10g GoldCubes®
Register in advance at http://tracking.bitgold.com/SHje

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Transaksi Emas Secara Online