Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Pandangan Sterling Minggu Ini 3 Maret-4 April

pandangan sterling minggu ini
pandangan sterling minggu ini
GBP / USD berbalik arah pekan lalu , memperoleh 140 poin . Pasangan mata uang ini menutup minggu di 1,6636 . Highlights minggu ini adalah rilis PMI . Berikut ini adalah prospek untuk peristiwa utama bergerak pound , dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD .
Klaim Pengangguran AS dan PDB tampak padat minggu lalu , namun jumlah perumahan gagal memenuhi harapan . Di Inggris , CPI terus kehilangan pijakan tapi Penjualan Ritel sangat tajam dan membantu mendorong pound lebih tinggi .


1.   
Net Landing to Individuals : Senin , 08:30 . Indikator ini merupakan ukuran penting dari pengeluaran konsumen , sebagai pinjaman oleh konsumen biasanya diterjemahkan ke dalam belanja konsumen . Rilis Januari datang sebesar 2,1 miliar pounds, pendek dari perkiraan 2,5 miliar . Perkiraan untuk rilis Februari berdiri di 2,3 miliar .


2.   
Gubernur BOE Mark Carney Speaks: Senin , 17:15 . Carney akan berbicara pada konferensi pers Bank of England di London . Pasar akan mencari petunjuk untuk kebijakan moneter masa depan BOE .


3.   
PMI Manufaktur : Selasa , 08:30 . PMI Manufaktur telah cukup stabil , dengan indikator Februari datang pada 56,9 poin , pencocokan perkiraan . Pasar tidak mengharapkan banyak perubahan dalam rilis mendatang .


4.   
Nationwide HPI : Rabu , 06:00 . Indeks harga rumah ini adalah sebuah pengukur penting dari aktivitas di sektor perumahan serta kepercayaan konsumen dan pengeluaran . Rilis sebelumnya mencatat kenaikan 0,6 % , sesuai perkiraan . Perkiraan untuk peluncuran adalah 0,7 % .


 5.  
PMI konstruksi : Rabu , 08:30 . Indeks ini telah tampak kuat , dengan empat bacaan berturut-turut di atas level 60 poin , mengindikasikan ekspansi yang kuat dalam industri konstruksi . Rilis sebelumnya datang di 62,6 poin , pendek dari perkiraan 63,3 poin . Perkiraan untuk rilis Maret berdiri di 63,1 poin .


 6.  
30 Bonds Auctions : Rabu , Tentatif 30 - tahun obligasi telah stabil , dengan hasil sebelumnya datang pada 3,59 % . Sedikit perubahan yang diharapkan dalam rilis mendatang .


7.   
BOE Deputi Gubernur Jon Cunliffe Speaks: Rabu , 11:45 . Cunliffe akan berbicara di sebuah acara di Birmingham . Pidato yang lebih hawkish dari perkiraan bullish untuk pound .


8.   
Service PMI : Kamis , 08:30 . PMI jasa telah kehilangan pijakan sejak Oktober , meskipun pembacaan tetap pada tingkat tinggi . Rilis sebelumnya datang di 58,2 poin , tepat di atas perkiraan 58,0 poin . Perkiraan untuk rilis Maret berdiri di 58,2 poin .


9.   
Kondisi Kredit BOE Survey : Kamis , 08:30 . Laporan ini dirilis oleh BOE secara triwulanan . Hal ini terkait dengan pengeluaran di sektor swasta , sebagai peningkatan utang umumnya diterjemahkan menjadi pengeluaran lebih .


10.   
Halifax HPI : Jumat, 4 - 8. Indeks telah naik tajam pada tahun 2014 dan membukukan keuntungan yang kuat dari 2,4 % bulan lalu . Pasar mengharapkan keuntungan yang lebih kecil pada bulan Februari , dengan perkiraan 0,7 % .
* Semua waktu GMT



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Pandangan Sterling Minggu Ini 3 Maret-4 April