Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Pengiriman Emas Ke India Kemungkinan Melonjak Di Semester Kedua

Impor emas oleh India, yang merupakan konsumen terbesar kedua di dunia, akan rebound di semester kedua seiring pemerintahan yang baru mungkin akan melonggarkan pembatasan perdagangan disaat acara festival dan pernikahan yang dapat memacu permintaan, kata seorang miliarder perhiasan, T.S. Kalyanaraman.
Kenaikan pengiriman dari pertengahan tahun lalu akan membantu pembelian dari luar negeri selama tahun 2014 yang sesuai dengan impor emas sebesar 825 metrik ton di tahun 2013, kata Kalyanaraman, pemilik di Kalyan Jewellers Ltd. di India dalam sebuah sesi wawancara. Pembatasan pada emas mungkin akan di hapus seiring para penjual perhiasan kecil berjuang untuk dapatkan bahan baku, memacu peningkatan penyuludupan, kata dia kemarin.
Perdana Menteri Manmohan Singh meningkatkan pajak impor pada emas sebesar tiga kali lipat pada tahun lalu dan memperketat  standar pembayaran untuk membatasi defisit current account yang pada rekornya dan membalikan kemerosotan rupee. Kontrol dalam pengurangan pengiriman telah memperkecil defisit ke level terkecil pada setidaknya dalam empat tahun terakhir di kuartal ke empat seiring mata uang rebound. Sementara itu dari Bharatiya Janata Party, yang merupakan oposisi pemerintah telah memimpin dalam hasil jajak pendapat sebelum pemilihan yang di mulai pada tanggal 7 April.
“Impor akan melambat sampai bulan Juni, dan kemudian tren akan menjadi berlawanan dan kita akan mendapatkan angka yang sama seperti tahun sebelumnya,” kata Ramesh Kalyanarman, direktur eksekutif. “Pada akhirnya antibiotik akan di perlukan ketika sesorang sakit. Namun itu seharusnya akan menjadi hal yang sementara, dan kami percaya bahwa pemerintah akan mengambil langkah penghentian pembatasan secepatnya.”
“Reboundnya permintaan di India mungkin akan membantu penguatan emas pada tahun ini ditengah perkiraan dari Goldman Sachs Group Inc. dan Societe Generale SA bahwa emas mungkin akan turun ke bawah $1.000/onz. Emas untuk saat ini bergerak di kisaran $ 1.304 pada pukul 09.24 wib atas ekspektasi stimulus akan di pangkas. Pelemahan ini telah mengurangi kenaikan harga emas di tahun ini, yang di picu oleh permintaan atas safe haven  pada ketegangan di Ukraina.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Pengiriman Emas Ke India Kemungkinan Melonjak Di Semester Kedua