Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Pin Terlihat Di Minyak

Pada grafik harian, naiknya indikator Stochastic dan keluarnya minyak dari channel bearish dapat memberikan tenaga kenaikan. Namun, kesulitan minyak mencatatkan level penutupan harian di atas MA200 (100.40) dapat isyaratkan rapuhnya momentum kenaikan. Terbentuknya candle stick “pin” juga dapat memberikan tekanan penurunan. Sentimen cukup mixed dan ini mungkin dapat mendorong pergerakan sideways seiring minyak terperangkap di antara MA 100 dengan MA 200, dan mendatarnya indikator MACD.
Dari sisi fundamental, investor khawatir dengan outlook permintaan energi dunia pasca lemahnya data manufaktur Cina, Jerman, zona-euro, dan AS. Pasar juga khawatir akan mulai normalnya transportasi minyak di kanal Texas yang telah ditutup dalam beberapa hari terakhir akibat tumpahan minyak. Ini dapat menjadi sentimen negatif untuk minyak.
Meski demikian, investor masih waspadai potensi memburuknya konflik antara Rusia dengan Barat setelah Ukraina menarik semua tentaranya dari Crimea dan ancaman G7 akan lebih banyak sanksi untuk Rusia. Ini masih dapat memberikan sentimen positif untuk minyak.
Outlook minyak Nymex cukup netral, namun minyak Nymex diprediksi dapat melemah dengan target penurunan $97.40 dan stop-loss  $100.50. Minyak mungkin akan diperdagangkan di kisaran $99.85 hingga $98.30 untuk hari ini.
Resistance Level : $99.85, $100.40, $101.35
Support Level     : $98.30, $97.35, 96.25



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Pin Terlihat Di Minyak