Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Hindari Penipuan Investasi online


Hindari Penipuan Investasi online

Independen dalam memverifikasi klaim.

Jangan pernah berinvestasi hanya berdasarkan apa yang Anda baca di sebuah buletin online, papan buletin posting, atau blog - terutama jika investasi melibatkan perusahaan kecil yang tidak terkenal. 
Sangat mudah untuk sebuah perusahaan atau promotor untuk membuat klaim-klaim besar tentang perkembangan produk baru, kontrak yang menguntungkan, atau kesehatan keuangan perusahaan. 
Sebelum Anda berinvestasi, Anda harus memverifikasi secara independen klaim tersebut. Gunakan sumber, seperti Amerika Serikat Securities and Exchange Commission (SEC), Regulator Sekuritas Negara anda, dan industri efek self-regulatory organisasi (termasuk FINRA, Amex, dan Nasdaq).

Kerjakan pekerjaan rumah Anda.
selalu menyelidiki sebelum Anda berinvestasi. Penawaran untuk menjual efek harus terdaftar di SEC atau memenuhi syarat untuk pengecualian, jika korban adalah ilegal. Untuk melihat apakah suatu investasi terdaftar, periksa SEC Basisdata EDGAR dan panggilan negara Anda regulator sekuritas untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan dan orang-orang mempromosikan itu.

Jadilah skeptis terhadap referensi.
Penipu palsu meyakinkan Anda bahwa investasi dengan benar terdaftar di instansi yang berwenang dan kemudian memberikan nomor telepon sehingga Anda dapat memverifikasi bahwa "fakta." 
Kadang-kadang mereka memberikan nama badan nyata, dan terkadang membuat satu. Tetapi bahkan jika badan tersebut tidak ada, informasi kontak mereka berikan selalu salah. Alih-alih berbicara dengan seorang pejabat pemerintah, Anda akan mencapai penipu atau rekan mereka, yang akan memberikan nilai tinggi kepada perusahaan, promotor, atau transaksi.

Seksama Check Out Promotor dan Pejabat Perusahaan.
Penipu Banyak penjahat kambuhan. Ketika SEC menggugat seseorang atau suatu organisasi, lembaga itu mengeluarkan sebuah "rilis litigasi." Untuk rilis litigasi akan kembali ke 1995, hanya menjalankan pencarian untuk promotor, perusahaan nya atau newsletter, perusahaan-sebut, dan pejabat dan direksi. Anda juga dapat memeriksa orang atau badan mempromosikan kesempatan dengan menggunakan layanan FINRA 's BrokerCheck gratis atau dengan menghubungi negara Anda regulator sekuritas.

Cari Out Dimana Perdagangan Efek.
Banyak perusahaan kecil tidak dapat memenuhi persyaratan pencatatan dari bursa nasional. Efek dari perusahaan-perusahaan perdagangan dan bukan dalam "over-the-counter" pasar (OTC) dan dikutip di OTC sistem, seperti OTC Bulletin Board atau Pink Sheets. 
Saham yang diperdagangkan di pasar OTC umumnya adalah yang paling berisiko dan paling rentan terhadap manipulasi.

Waspadalah terhadap promotor yang menekan Anda untuk membeli sebelum Anda memiliki kesempatan untuk memikirkan dan menyelidiki peluang investasi.
Jangan jatuh dengan kalimat " Anda akan kehilangan kesempatan "sekali dalam seumur hidup" untuk menghasilkan banyak uang jika Anda tidak bertindak cepat.

Pertimbangkan sumber dan menjadi skeptis.
Setiap kali seseorang menawarkan saham panas, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan: Mengapa orang ini memberi saya tip ini? Bagaimana mungkin ia mendapatkan keuntungan jika saya melakukan trading? Orang yang menggembar-gemborkan saham mungkin menjadi orang dalam perusahaan atau promotor dibayar yang berdiri untuk mendapatkan keuntungan jika Anda perdagangan.

Bagaimana melaporkan Penipuan Investasi online

Jika Anda memiliki masalah dengan rekening investasi online Anda - atau jika Anda mencurigai sebuah penipuan investasi:

Mengajukan keluhan kepada SEC menggunakan Complaint Center online instansi bersangkutan. Sertakan rincian sebanyak mungkin: ringkasan masalah dan nama, alamat, telepon atau nomor fax, dan alamat email atau website dari setiap orang atau perusahaan yang terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang investasi dengan bijak dan menghindari kesalahan, kunjungi website investor SEC.

Jika Anda yakin informasi pribadi Anda telah disalahgunakan:

    mengajukan laporan dengan polisi
    mengajukan keluhan dengan Federal Trade Commission di www.ftc.gov / keluhan
    kunjungi pencurian identitas FTC website untuk langkah yang dapat diambil untuk meminimalkan risiko menjadi korban




@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Muntie said...

untuk menghidnari penipuan dalam bisnis ini maka kita sebaiknya memanfaatkan broker yang sudah jelas regulasinya seperti juga di OctaFx dan juga memiliki likuidator provider yang handal yang menjamin dana klien

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Hindari Penipuan Investasi online