Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

PT Monex Investindo Futures raih penghargaan sebagai Pialang Berjangka Terbaik 2012

NUSA DUA – Majalah Investor memberikan penghargaan kepada 13 pialang berjangka yang tercatat sebagai anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI). Ketigabelas pialang berjangka tersebut berhak atas predikat Pialang Berjangka Terbaik dan Teraktif 2012.

Ketua Dewan Juri Pemilihan Pialang Berjangka Terbaik 2012 Hasan Zein Mahmud mengatakan, pada tahun kedua penjurian pialang berjangka komoditas, banyak perbaikan yang terjadi dalam perkembangan bursa berjangka. Saat ini, banyak pialang mulai menggerakkan transaksi multilateral komoditas.

“Dilihat dari kinerja keuangan, dan aktivitas transaksi multilateral, sudah semakin baik dibanding tahun sebelumnya,” ujar Hasan di Nusa Dua, Bali, Senin (12/11).

Dalam pemeringkatan pialang berjangka terbaik 2012 berdasarkan kinerja keuangan yang diraih oleh PT Monex Investindo Futures, menurut dia, tim juri menetapkan lima persyaratan seleksi awal untuk menyaring pialang berjangka komoditas yang diikutkan dalam pemeringkatan. Di antaranya, kegiatan usaha perusahaan, transaksi Juli 2011- Agustus 2012, kelengkapakan data keuangan, laporan keuangan audit tanpa disclaimer dan adverse, serta tidak mencetak rugi usaha tahun 2010 dan 2011.




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
PT Monex Investindo Futures raih penghargaan sebagai Pialang Berjangka Terbaik 2012