Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Penerawangan untuk Mata Uang Euro

Pagi Traders,
Buat traders yang transaksi Euro gimana nih, sudah dapat gain besar hari Jumat kemarin ? ya memang hari Jumat kemarin Euro melesat bagai anak panah ke posisi tertinggi 3 Minggu, Pemicunya adalah berita bahwa para pelaku pasar diselimuti rasa optimisme bahwa para kreditur international akan segera menyepakati pencairan dana bantuan tahap berikutnya untuk Yunani.
Tetapi hati hati ya para Traders, karena Euro ini adalah Mata Uang keroyokan dari banyak negara, jadi meski Yunani Optimis namun suramnya prospek ekonomi zona Euro dan potensi kelonggaran kebijakan lebih lanjut dari European Central Bank terlihat masih membatasi penguatan Mata Uang.

Terus kapan para Traders bisa entry market....???
Sabar..sabar, karena Euro telah menembus resisten kuat di area 1.2935 dan 1.2900 itu menandakan potensi Banteng masih kuat nyeruduk dalan jangka pendek menguji area 1.2960-1.3000, traders bisa OP Sell di area itu..
Kalo traders mau mencegat penurunan Euro, bisa OP buy di sekitar area 1.2920 karena support terdekatnya disitu, jangan lupa pasang stoploss, karena jika tembus, beruang akan tembus menuju ke 1.2875.


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Penerawangan untuk Mata Uang Euro