Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

5 Hal Penting Sebelum Open Market

  1. EUR masih bertahan stabil selama hampir dalam pergerakan 6 jam, dan masih berada dalam kisaran saat itu, dimana terakhir terlihat berada di 1.3179. JPY terus diperdagangkan di tingginya 2012 dengan berada di level resistance saat ini, terakhir terlihat dekat 84.50, bersiap untuk mencatat rekor tingginya sebesar 9.7% untuk tahun ini.
  2. Hari ini bursa utama Nikkei - Jepang tutup berkenaan libur nasional Emperor’s Birthday, namun indeks Nikkei - futures tetap buka dan menguat 1.2% di perdagangan elektronik Singapura setelah bursa Tokyo merosot hingga 1% di hari Jumat lalu. Indeks Kospi – Korea Selatan nampak menguat tipis di area range sempit diperdagangan awal pekan ditengah liburan Natal dan pelemahan mata uang Yen – Jepang serta akibat ketidakpasitan fiskal AS sehingga membuat investor enggan untuk  masuk pasar. Hang Seng diperdagangkan di sepinya sesi hari ini, saat saham-saham perbankan yang sempat terpukul jatuh sebelumnya kembali pulih di sesi perdagangan yang diperpendek hari ini menjelang libur hari Natal.
  3. Kontrak Minyak Mentah AS bertahan dibawah $89 per barel hari Senin, melanjutkan kejatuhan dari kejatuhan sebanyak 1.6% di hari Jumat lalu. Kontrak minyak mentah bulan Februari turun sebanyak 4 sen ke $88.62 per barel setelah bertahan turun sebanyak $1.47 atau sekitar 1.6% hari Jumat lalu.
  4. Senator John Barrasso memberitahu Fox News dengan mengatakan bahwa menurutnya presiden Obama 'ingin segera keluar dari masalah fiscal cliff untuk tujuan politik'.
  5. Badan regulasi Eropa mengatakan bahwa mereka telah mengajukan somasi secara resmi terhadap Samsung Electronics Co.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
5 Hal Penting Sebelum Open Market