Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Fluminense Tasbihkan Diri Jadi Juara Liga Brasil

Bola.net - Fluminense menasbihkan diri sebagai juara Liga Brasil kendati masih sisa tiga pertandingan, setelah menang 3-2 pada laga tandang lawan Palmeiras, Minggu (11/11).

Fluminense membuat celah 10 poin atas Gremio, yang naik ke urutan kedua setelah menang 2-1 di kandang atas Sao Paulo di Porto Alegre. Sedangkan klub Ronaldinho Atletico Mineiro ditahan imbang 1-1 di Vasco da Gama di Rio dan melorot ke urutan ketiga dengan beda angka 11 poin.

Kapten tim Fred membawa timnya meraih gelar juara untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, dengan mengumpulkan angka 76 poin dari 35 pertandingan dan berpotensi menambah sembilan poin lagi.

"Ini merupakan kegembiraan beragam dan amat mengesankan. Penampilan tim luar biasa. Pendukung kami selalu mengikuti kami," kata Fred kepada wartawan setelah dielu-elukan diangkat teman setimnya.

"Terima kasih Tuhan, ketika kami dewan direktur, terima kasih pada pemain, staf pelatih, pendukung. Hanya keluarga pemain yang mengetahui bagaimana usaha yang kami lakukan selama ini sampai mendapatkan kemenangan ini," katanya.

Ini merupakan gelar nasional keempat bagi Fluminense, ketiga dalam kejuaraan Brasil yang dimulai pada 1971, yang juga dimenangi mereka pada turnamen 1970, yang diakui badan olahraga CBF sebagai turnamen nasional.

Ribuan pendukung klub itu memenuhi berbagai kawasan di Laranjeiras di Rio, untuk merayakan kemenangan mereka, sehingga menimbulkan kemacetan di berbagai jalan pada Minggu malam itu. (afp/lex)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Fluminense Tasbihkan Diri Jadi Juara Liga Brasil