Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Del Bosque: Spanyol Harus Hormati Lawan

Bola.net - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan bahwa timnya punya tanggung jawab besar di ajang Piala Konfederasi. Sebagai juara Eropa dan dunia, Spanyol harus menunjukkan permainan bagus.

La Roja akan berada dalam satu grup dengan Uruguay, Tahiti dan juara Piala Afrika yang baru akan ditentukan Pebruari nanti. Del Bosque mengatakan Spanyol harus mempersiapkan diri dengan maksimal dan selalu memiliki respek kepada lawan.

"Kami memiliki tanggung jawab yang besar karena memegang gelar juara Piala Dunia dan Piala Eropa. Yang harus kami lakukan adalah memantapkan persiapan dan menghormati para lawan kami," tutur Del Bosque.

Mantan pelatih Real Madrid ini memberikan penilaian positif terhadap tim-tim yang akan dihadapinya di Piala Konfederasi. Del Bosque yakin semua lawan Spanyol akan memberikan perlawanan berat.

Spanyol masih merupakan favorit utama pemenang Piala Konfederasi tahun depan, namun Del Bosque memandang Brasil sebagai calon kuat peraih gelar juara. Bagi Del Bosque, Brasil saat ini ibarat raksasa yang tengah tertidur. (foes/hsw)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Del Bosque: Spanyol Harus Hormati Lawan