Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

PSG Serius Ingin Datangkan Nani

Bola.net - PSG nampaknya memang benar-benar berniat untuk mendatangkan winger Manchester United, Nani ke Parc des Princes pada bursa transfer Januari mendatang.

Selama lebih-kurang satu bulan Carlo Ancelotti mengamati pemain Asal Portugal tersebut. Minimnya kesempatan di klub, membuat pelatih asal Italia ini berniat untuk memboyong dirinya ke PSG.

Bahkan, beberapa sumber di Prancis menyatakan bahwa Ancelotti sudah melakukan langkah nyata guna mendatangkan Nani. Dikabarkan bahwa ia telah melakukan pembicaraan bersama dengan asisten oleh raga PSG, Leonardo dan juga agen Nani, Jorge Mendes.

Nani sendiri sebenarnya sudah diisukan keluar dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, tingginya gaji - 200.000 Poundsterling per pekan - membuat Zenit St Petersburg mengurungkan niat mereka.

Akan tetapi, nilai tersebut nampaknya tidak akan menjadi masalah bagi PSG. Selain itu, manajemen klub sendiri memang berniat mendatangkan pemain berkelas guna mendampingi Zlatan Ibrahimovic di depan. (ds/bgn)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
PSG Serius Ingin Datangkan Nani