Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Karanka: Mourinho Tak Pernah Sembunyi

Bola.net - Aitor Karanka memberikan pujian kepada Jose Mourinho yang berani keluar dan menghadapi fans Real Madrid secara langsung. Fans Madrid memang terbelah menyikapi hasil-hasil yang diperoleh timnya di bawah asuhan Mou musim ini.

Pada derby melawan Atletico Madrid, lagi-lagi para Madridista menyuarakan ketidakpuasan mereka. Banyak fans yang mencibir dan meneriakkan rasa frustasi mereka kepada Mourinho yang berada di sisi lapangan.

Yang paling terlihat adalah ketika akan dimulai. Mourinho memutuskan untuk keluar dari ruang ganti lebih dulu dari para penggawa dan staf Real Madrid. Munculnya Mou kontan menimbulkan reaksi penonton, sebagian besar merupakan reaksi negatif.

Karanka mengaku tak mengetahui kejadian itu secara langsung, namun ia memuji keberanian Mou untuk menghadapi intimidasi suporter sendiri. Karanka sangat yakin fans Madrid kini sudah kembali mendukung Mou setelah kemenangan 2-0 lawan Atleti.

"Kami masih di ruang ganti dan tidak melihat insiden itu. namun bisa saya pastikan bahwa pelatih tidak menantang fans. Mou adalah pelatih yang selalu mendukung tim di mana pun berada. Mou tidak pernah bersembunyi. Kini Madrid sudah kembali menang, masalah ini telah berlalu," tutur Karanka dalam konferensi pers usai pertandingan. (rmc/hsw)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Karanka: Mourinho Tak Pernah Sembunyi