Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Benitez Mulai Khawatir Dipecat

Bola.net - Fans Chelsea semakin sulit saja menerima kehadiran Rafael Benitez sebagai pelatih interim mereka. Selain karena punya sejarah buruk dengan The Blues, Benitez juga belum bisa memberikan hasil positif bagi Chelsea dalam tiga laga awal. Yang terakhir, Chelsea harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor 1-3.

Para pendukung Chelsea lagi-lagi meneror Benitez dengan nyanyian mereka yang intimidatif. Dalam laga melawan West Ham, fans Chelsea menyanyikan You're not welcome here (Kamu tidak diterima di sini) kepada Benitez. Para suporter The Blues bahkan bergabung bersama suporter The Hammers untuk menyanyikan You're getting sacked in the morning (Kamu akan dipecat esok pagi).

Benitez mengaku bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan nyanyian-nyanyian fans seperti itu. Fokusnya saat ini adalah membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Meski demikian, Benitez mengaku mulai merasakan tekanan besar di pundaknya.

"Keamanan posisi saya tergantung pada hasil yang kami raih di lapangan. Jika kami bisa mendapat hasil lebih baik, semua orang akan lebih gembira. Saya tidak 100% yakin pekerjaan saya aman. Kami tidak menang melawan West Ham, itulah yang utama," ujar Benitez.

Meski tahu bahwa posisinya dalam bahaya, Benitez mengaku tidak takut. Ia masih merasa yakin bisa membuat Chelsea kembali mendapatkan hasil-hasil positif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. (espn/hsw)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Benitez Mulai Khawatir Dipecat