Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

Ventura: Torino Sempat Permalukan Juventus

Bola.net - Pelatih Torino Giampiero Ventura merasa timnya telah berhasil mempermalukan Juventus pada babak pertama Derby della Mole. Ventura juga berpendapat bahwa kartu merah yang diterima Kamil Glik mengakhiri perjuangan timnya.

Torino harus berlaga dengan sepuluh pemain setelah Glik menerima kartu merah langsung pada menit ke 36. Glik dianggap melakukan tekel berbahaya kepada Emanuele Giaccherini.

"Permainan kami berakhir ketika Glik mendapat kartu merah. Kami tak bisa bermain dengan sepuluh orang. Namun kami telah berhasil mempermalukan Juve pada babak pertama. Kami bermain lebih bagus dan insiden itu mengubah segalanya," ujar Ventura.

Sang allenatore tidak mempermasalahkan kartu merah tersebut. Ia menganggap pelanggaran yang dilakukan Glik memang disengaja. Ventura kini mengajak semua anak buahnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya.

Kekalahan dari Juve itu membuat Torino kini terpaku di posisi 14 klasemen sementara Serie A. Mereka masih harus menjalani laga sulit pekan depan dengan menjamu AC Milan. (foti/hsw)


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
Ventura: Torino Sempat Permalukan Juventus