Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

AUD/USD Forecast Maret 24-28

AUD / USD menunjukkan beberapa keuntungan di awal pekan kemarin, tetapi berakhir hampir tidak ada perbahan di akhir minggu. Tidak ada rilis data minggu ini, sebagai sorotan akan pada acara RBA. Berikut ini adalah prospek di pasar-penggerak utama dan analisis teknis diperbarui untuk AUD / USD.

Penjualan Kendaraan Bermotor Baru Australia meningkat pada bulan Februari, namun mencatat kenaikanyang kecil di angka 0,1% . RBA minute menunjukkan bahwa bank sentral tidak mungkin untuk menyesuaikan tingkat suku bunga dalam waktu dekat. Di AS, Unemployment Claims mengalahkan perkiraan untuk minggu ketiga berturut-turut, dan komentar Janet Yellen bahwa suku bunga bisa naik awal tahun depan mengirimkan dolar AS melonjak lebih tinggi.


1. Pidato RBA Deputi Gubernur Philip Lowe : Selasa, 04:45. Lowe akan berbicara di dua pertemuan di Sydney pada hari Selasa. Komentar yang lebih hawkish dari yang diharapkan adalah bullish untuk dolar Australia.
 
2. Ulasan RBA Financial Stability : Rabu, 00:30. Laporan ini dirilis dua kali setahun, dan memberikan penilaian rinci tentang stabilitas sistem keuangan Australia. Pasar akan mencari petunjuk mengenai kebijakan moneter masa depan RBA, dan setiap temuan yang tak terduga dapat mempengaruhi AUD / USD.

 
3. Pidato Gubernur RBA Glenn Stevens : Rabu, 06:00. Stevens akan membahas konferensi investasi di Hong Kong. Analis akan mendengarkan dengan seksama untuk setiap petunjuk mengenai kebijakan moneter masa depan RBA, khususnya tingkat suku bunga.

* Semua waktu GMT.


 



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
AUD/USD Forecast Maret 24-28