Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

AUD/USD Forecast Mingguan 10-14

Kinerja AUD / USD  minggu kemarin yang sangat baik, membukukan keuntungan sekitar 160 poin. Pasangan ini ditutup pada 0,9060. Highlights minggu ini adalah NAB Business Confidence dan Employment Change. Berikut ini adalah prospek di pasar-penggerak utama dan analisis teknis diperbarui untuk AUD / USD.
Mata uang Aussie mendapat support dari rilis data Australia yang baik pekan lalu, termasuk Izin Mendirikan Bangunan dan PDB. Di AS, angka tenaga kerja tampak padat, seperti Klaim Pengangguran dan Payrolls Nonfarm.


1. CPI Cina: Minggu, 01:30 . Rilis data Cina memiliki dampak besar pada AUD / USD , karena China adalah mitra dagang nomor satu Australia . dua rilis terakhir di level 2,5 % . Penurunan lain diharapkan dalam rilis mendatang , dengan perkiraan 2,0 %.

 2.
NAB Bisnis Confidence : Selasa , 00:30 . Keyakinan Bisnis merupakan indikator kunci yang dapat mempengaruhi pergerakan AUD / USD . Indikator telah bergerak naik dan naik menjadi 8 poin dalam rilis Januari. Pasar berharap bahwa kenaikan terus dalam rilis Februari.


 3.
Westpac Consumer Sentiment : Selasa , 23:30 . Ini merupakan indikator penting sebagai peningkatan sentimen konsumen biasanya diterjemahkan ke dalam belanja konsumen yang kuat , bahan utama pertumbuhan ekonomi . Indikator telah terperosok dalam kemerosotan yang buruk , posting empat penurunan dalam lima rilis terakhir.


 4. 
Home Loans : Rabu , 00:30 . Home Loans adalah sebuah pengukur penting dari industri perumahan serta pengeluaran konsumen , rumah adalah pembelian terbesar yang dibuat oleh konsumen . Pasar kecewa dengan penurunan 1,9 % bulan lalu , jauh di bawah perkiraan +0.5 % . Pasar mengharapkan perubahan yang baik pada bulan Februari , dengan estimasi berdiri di 0,8%.


5. 
MI Inflation Expectations : Kamis , 00:00 . Indikator menunjukkan data ini sangat stabil , dengan dua indikator masa lalu membukukan keuntungan sebesar 2,3 % . Inflasi yang lebih tinggi bullish untuk dolar Australia ,sehingga rilis yang kuat dapat memperkuat nilai tukar Rupiah .


6. Employment Change : Kamis , 00:30 . Employment Change adalah rilis data puncak minggu ini, dan salah satu indikator ekonomi yang paling penting . Indikator tersebut tampak lemah ,posting dua penurunan . Pasar mengharapkan pembalikan yang kuat , dengan perkiraan 15.300 untuk bulan Februari . Jika indikator jatuh dari perkiraan , Aussie bisa menerima pukulan . Tingkat Pengangguran ,yang saat ini berada pada 6,0% , diperkirakan akan tetap pada tingkat saat ini dalam rilis Februari.

7. Industrial Production Cina: Kamis , 05:30 . Meskipun indikator terus membukukan keuntungan yang sangat kuat , namun terlihat laporan telah menurun , dengan rilis Januari datang pada 9,7 % , terendah dalam lima bulan . Tren penurunan diperkirakan akan terus berlanjut , dengan perkiraan Februari 9,5 % .




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
AUD/USD Forecast Mingguan 10-14