Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

AUD/USD Weekly Forecast 17-21

AUD / USD tenang minggu ini, menunjukkan sedikit perubahan seperti itu ditutup tepat di atas level 0.90. Ada lima kegiatan untuk jadwal minggu ini. Berikut ini adalah prospek penggerak utama di pasar dan analisis teknis diperbarui untuk AUD / USD.

Employment Change Australia terkejut dengan hasil yang sangat kuat, tapi Aussie gagal memanfaatkan. Di AS, angka penjualan ritel memenuhi harapan, sementara Unemployment Claims turun ke posisi terendah tiga bulan.


1. Penjualan Kendaraan Bermotor Baru : Senin , 00:30 . Indikator ini merupakan ukuran penting dari pengeluaran konsumen , seperti kendaraan bermotor  besar. Indikatormencatatkan kekecewaaan pada bulan Januari , menurun sebesar 3,5 % , menunjukkan terburuk dalam enam bulan . Pasar akan berharap untuk hasil positif dalam peluncuran data minggu ini.

2.
Pertemuan Kebijakan Moneter  : Selasa , 00:30 . Ini adalah acara puncak minggu ini . Pertemuan in memberikan rincian dari pertemuan kebijakan terbaru RBA , dan komentar yang tak terduga atau pandangan dari para pembuat kebijakan RBA dapat mempengaruhi pergerakan AUD / USD .


3.
MI Leading Index : Selasa , 23:30 . The MI Leading Index didasarkan pada 9 indikator ekonomi komposit , tetapi ini rilis data berdampak kecil karena sebagian besar data telah dirilis sebelumnya . Indeks terus mencatatkan hasil yang lemah , dan tercatat di -0,2% bulan lalu .


4.
RBA Bulletin : Kamis , 00:30 . RBA Buletin ini diterbitkan setiap tiga bulan , dan berisi pandangan Bank terhadap kondisi ekonomi saat ini dan masa depan . Hal ini tidak akan banyak berdampak pada Aussie , karena banyak informasi yang telah dirilis .


5.
Indeks Leading CB : Kamis , 23:00 . Indeks ini didasarkan pada 7 indikator ekonomi . Indikator ini mengejutkan pasar pada bulan Januari dengan keuntungan yang kuat dari 0,8 % , penampilan terbaik dalam hampir 2 tahun . Apakah kita akan melihat keuntungan lain yang tajam dalam rilis Februari ?


Semua Waktu dalam GMT
 



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
AUD/USD Weekly Forecast 17-21