Mengupas News dan Analisa terkini Forex, Index Saham, Komoditi, CFD.

GBP/USD Outlook Maret 17-21

GBP / USD mencatat penurunan tajam selama seminggu.  Highlights minggu ini adalah Employment Change dan rilis Anggaran Tahunan. Berikut ini adalah prospek untuk peristiwa utama penggerak pound, dan analisis teknis diperbarui untuk GBP / USD.

British NIESR GDP Estimate mencatat kenaikan yang kuat , sepertinya ekonomi Inggris terus bergerak ke arah yang benar. Selama di AS, berita itu umumnya positif, karena angka penjualan ritel memenuhi harapan, sementara Unemployment Claims turun ke posisi terendah tiga bulan.


1. Rightmove HPI : Senin , 00:01 . Indikator inflasi Rumah ini adalah sebuah pengukur penting dari aktivitas di pasar perumahan Inggris . Indeks membukukan gain yang sangat baik dari 3,3 %.

2. Pidato
BOE Deputi Gubernur Jon Cunliffe : Senin , 09:30 . Cunliffe akan membahas pasar keuangan di sebuah acara di London . Keterangan yang lebih bullish dari yang diharapkan adalah bullish untuk pound .


3. Pidato
Gubernur BOE Mark Carney Berbic: Selasa , 17:45 . Carney akan membahas sebuah acara di London . Analis fokus kepada pidato Gubernur, dan petunjuk tentang kenaikan bunga,  potensial bisa memberikan pound dorongan .


4.
Claimant Count Change : Rabu , 09:30 . Ini adalah salah satu peristiwa yang paling penting pada kalender ekonomi dan membuat market akan bergerak. Indikator terus menunjukkan perekonomian yang membaik. Data bulan lalu tercatat di -27.600 , dengan mudah melampaui perkiraan -18.300 . Catatan lain yang kuat diharapkan pada bulan Februari , dengan perkiraan -23.300 . Tingkat Pengangguran diperkirakan akan tetap sebesar 7,2 % .


5. MPC Asset Purchase Facility Votes : Rabu , 09:30 . Analis hati-hati memantau Perubahan voting terbaru pada QE , yang saat ini berdiri di £ 375.billions . Breakdown ini diharapkan menjadi keputusan bulat ( 9-0 ).

6.
MPC Official Bank Rate Votes : Rabu , 09:30 . Dengan meningkatnya spekulasi tentang kenaikan suku bunga karena ekonomi Inggris membaik , setiap perbedaan pendapat dalam pemilihan suara pada tingkat suku bunga bisa menggerakkan pasar . Penilaian terakhir telah bulat , dan pasar mengharapkan suara menjadi 9-0 suara yang mendukung mempertahankan suku bunga pada 0,50% 


7.
Rata-rata Indeks Penghasilan : Rabu , 9:30 . Indikator ini merupakan ukuran penting inflasi konsumen . Indeks telah bergerak naik , dan tercatat di 1,1 % bulan lalu , di atas perkiraan sebesar 0,9 % . Tren peningkatan ini diperkirakan akan terus berlanjut , dengan estimasi di 1,3 % .


8. Rilis
Anggaran Tahunan : Rabu , 00:30 . Peristiwa penting ini harus diperlakukan sebagai penggerak pasar . Anggaran meliputi perkiraan pemerintah untuk pengeluaran dan pinjaman untuk tahun mendatang , dan reaksi pasar bisa berdampak besar pada arah pound .


9.
CBI Industrial Order Expectations : Kamis , 11:00 . Indikator ini didasarkan pada pandangan dari produsen yang disurvei . Indikator didorong ke wilayah positif bulan lalu , dengan pembacaan +3 poin . Tren peningkatan ini diperkirakan akan terus berlanjut , dengan estimasi  pada 5 poin .


10.
Public Sector Net Borrowing : Jumat , 12:30 . Indikator tampak tajam pada bulan Januari , tercatat kenaikan pertama sejak Juli lalu , dengan pembacaan £ -6400000000 . Ini tentu kabar positif , tetapi tidak jatuh terlampau jauh dari perkiraan -9300000000 . Pasar sedang menguatkan untuk defisit besar Februari , dengan perkiraan 7,8 miliar . Apakah indikator ini akan mengejutkan pasar dan mengalahkan estimasi ?


Semua Waktu GMT

 
 



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Powered by Blogger.
GBP/USD Outlook Maret 17-21